Sunday, August 31, 2008

3 PTC Yang Baik

kalau anda sudah tau apa itu PTC silahkan lanjutkan baca ! , tapi kalau gak tau ptc sebaignya membaca artikel yg ini !

ok to de poin : saya akan memberikan info 3 PTC paling PANAS paling Cepat Payout Atau Low payout

SAYA AKAN BERTERIMA KASIH JIKA ANDA MENJADI REFEREAL SAYA

Sekarang Kita Mulai dari Eurovisit !
di euro visit ini Min payoutnya 12 euro :D( bukan $$) nha terus payout via paypal dan alertpay
perkliknya ada 0,015 euro/klik dan 0,015 euro/reff klik ! iklanya +30 lebih /hari ! jadi ptc yg 1 ini wajib dicoba ! untk mendaftar bisa klik disini



kedua adalah the bux ! di ptc ini kita bisa payout jika balance sudah $ 15 ! tapii per klik nya cukup gede yaitu $0,05 (5 cent)/click iklan +28 ads/day jadii pasti cepet payoutdehh :D untu daftar klik disini



Klo yg terakhir ini Ptcnya per kliknya cuma 0,0025 ! tapi payotnya0,025 (e-gold only) dan 1 hari ada 20 ads lebih !!! jadi anda bisa langsung request dalam 1 hari :D !untuk daftar bisa klik disini


NB : Jika anda menjadi refereal saya dan telah mengeklik sebanyak 500 x maka anda bisa menghubungi saya lewat kotak komentar ! Karena saya akan meriview blog anda di blog saya (PR 2 |ALEXA 600ribu) 100% gratis :D (Khusus PTC 1 dan 2 )

1 comments:

arie said...

bos, link ptcnya parkir domain semua bos...

Post a Comment

Followers

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template