Wednesday, February 18, 2009

Xbox 360 Kembali Menyatakan Keunggulannya Terhadap PS3 di Eropa


Microsoft kembali menyatakan bahwa mereka telah menjual lebih banyak Xbox 360 di Eropa daripada apa yang telah Sony lakukan dengan PlayStation 3, menurut Chris Lewis, wakil pimpinan Microsoft untuk kawasan EMEA (Eropa, Timur Tengah dan Afrika). Sepertinya, Microsoft benar-benar menginginkan gamers mengetahui bahwa mereka memiliki kesuksesan melebihi kompetitornya untuk kawasan Eropa.

Berbicara dengan sebuah sumber, Lewis menunjukkan pada beberapa sumber yang telah menyebutkan keunggulan penjualan Xbox 360 tidak hanya di Eropa, namun juga Timur Tengah dan Afrika. Perlu untuk diingat bahwa Xbox 360 telah diluncurkan ke sebagian besar pasar Eropa pada bulan November 2005, sementara Sony baru memulai hal tersebut pada Maret 2007.

“Ini bukan berarti kami selalu memandang pada Sony. Kami senang memiliki sasaran untuk dipacu dan sebuah barometer sukses, dan kami melihat Sony sebagai yang paling sejajar untuk dibandingkan dengan platform kami,” ungkapnya. “Oleh sebab itu, kami berusaha untuk mengukur kesuksesan kami melalui beberapa cara menandingi apa yang telah mereka lakukan.”

Bagaimana dengan Nintendo? Apakah Microsoft tidak menganggap keberadaan Nintendo dengan Wii dan DS-nya? Setelah penjualan yang berlangsung sekian bulan lamanya, tampaknya tidak akan terlalu baik bagi Microsoft apabila mereka mencoba membuat perbandingan dengan angka penjualan yang diraih Nintendo, yang terus melanjutkan penjualannya di atas Microsoft dan Sony selama beberapa bulan lamanya.

1 comments:

Anonymous said...

wah...kyknya asik nih
lebih oke lagi :)

Post a Comment

Followers

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template