Tuesday, November 10, 2009

Beli Domain Murah di Domainesia

Domain merupakan salah satu kunci dalam membangun sebuah situs. Nama domain yang bagus, mudah diingat, brandable merupakan langkah awal dalam membuat situs berkualitas. Untuk itu, segera registrasi domain anda! Karena domain sifatnya berebut, siapa cepat dia dapat.

Untuk mendaftarkan domain anda, ada banyak registrar yang siap meregister domain untuk anda, mulai registrar lokal, hingga luar negeri. Dari beberapa domain registrar lokal Indonesia, Domainesia merupakan regiatrar yang menetapkan harga paling murah. Domainesia menetapkan harga domain murah Rp 70.000 untuk domain .COM, Rp 60.000 untuk .NET, Rp 75.000 untuk .ORG, bandingkan dengan registrar lokal lain! Registrar lain menetapkan harga 80 hingga ratusan ribu.

Tak perlu pikir panjang, domainesia memang tempat beli domain paling murah saat ini. Disamping murah, pelayanannya juga maknyos.

37 comments:

Bank Zul said...

Memang murah. Tapi layanan sangat lambat. support tidak dilayani. SMS juga tidak dilayani.

Cara Cari Duit said...

jangan-jangan kualitasnya juga murahan

Anonymous said...

iya nh..saya lagi jengkel sekarang, abis transfer pembayaran untuk domain .com, saya langsung konfirmasi lewat email, g ada balasan, trus sms juga ga dibalas, abis itu telp, malah nomer telp ga bisa dihubungi..

trus gimana nasib domain yg sudah saya bayar..?..

Anonymous said...

Bener sekali. Saya komplen blm ada basalan. Apakah yg lain udh coba mnt dikembalikan uangnya? Apa dikembalikan ma si Fuad Rahman itu?

Anonymous said...

Alhamdulillah udh ada respon dari Mas Fuad Rahman. Maaf ya mas td saya ikut2an kesel disini, ini saya bersihkan lagi, abis td ditungguin responnya lama ternyata lg handle yg laen, jadi deg2an kena tipu, hehehe...Tq mas Fuad Rahman..Domainesia insyaallah mmurah dan bagus.

U-sup dan blog said...

Wah bener domainesia lambat layanannya, sy sdah transfer td siang jam 12-san dan lngsung konfirmasi tp smpai skrg jam 8 mlm blm da tanggapan sm skali. pdhal jg sdh kontak 2X tdk dbls jg. ah kecewa aq

USUP LAGI said...

gmn nasib domain saya tu, mana uangnya minjem temen lagi... oalah apes-apes

Anonymous said...

Sama gan..., aye transper daritadi siang, dan sampe malem ni blm di respon..., YM On, tp g direply. Kmaren pas nanya2 responnya cepet bgt. Giliran sekarang kaga di respon.... -____-'

mas Puad, bangun.., bangun.., pelanggan jgn ditinggal ngorok wooyy...

warnet twin said...

sepertinya gak juga, saya beli disana cepet kok

ahmad ansori said...

Ternyata ada juga y yg kurang puas dengan pelayanan tuh registrar.. Tp, setiap kali saya ketikkan "kecewa dengan domainesia" di google kok gak ada y blogger atau thread yg mmbahas hal trsbut.. Pikir saya seh bagus dan bbrapa kedepan saya akan membeli domain di domainesia.. Mudah2an bagus pelayanan kedepannya..

amrikarisma said...

masih bingung neh habis baru san aja sewa domain 2tahun web.id :(

Ujie Caprone said...

hadew..., gak ada yg lambat dan gak ada yang gak layani. semua proses cepat di domainesia.
Saya aja dalam waktu 3 jam udah aktif

Anonymous said...

wew.. kecewa berat nich ma domainesia, rupanya yg puny anak smu, ga prof banget.. dah dr td pagi di trf uang ny, sampe malam ini blom jg ada kbr... parah.. refund donk, ada yg tau no hp si fuad ? di email ga dibls2..

ndo said...

iya gan ane juga kesel kesel baget nih. udah 4 hari domain ane belum aktif juga.. padahal ane tuh udah transfer, udah konfirmasi lewat tiket support juga, udah kirim email juga, tapi mana? sampe sekarang belum aktif juga,,

Dvallen said...

lagi mo buka domainesia tapi lagi gag bisa di buka mungkin lagi down, soalnya saya mo beli domain juga dari domainesia, atau mungkin kawan punya rekomendasi lain yang udah pasti bagus dan murah

Alvon said...

Saya jga udh transfer & sudah konfirmasi,tpi sudah 2 hari blom di aktifkan,padahal di fb domainesia sdh blg akan meng-aktifkan domain + hosting sy,tpi nyatanya ticket sy sdh 2 hari tulisannya msh dlm proses...lama sekali peng-aktifannya...

Unknown said...

ah saya jug g jengkel nhe,,,,
udah bayar di domainesia gk bisa di aktifkan di bloger yang saya punya ....apa lagi regis tarisnya sudah lunas,,, uhhhhh kesil nya minta ampun,,,,,,

bagollum said...

ini domain ketiga yg saya beli dari domainesia,
dan semua ok2 aj ko',
^_^

Anonymous said...

si domainesia monyet..penipu

Aan Rusmanto said...

Nice info gan..

Aan Rusmanto said...

Nice info gan..

Anonymous said...

Whаt's up to every body, it's my fiгst pay a quick visit of this website; thіs weblog includeѕ remarkablе anԁ actually gooԁ mаterial in support of visitors.


Тake a lоok at my web site hcg side effects

Anonymous said...

Glycolic peels are very useful for acne killer control, you can use on your face.
Studies have shown that patients with carpal tunnel syndrome,
a painful compression of nerves in the wrist, have heightened activity in parts of Asia and Africa to whiten the
skin.

Anonymous said...

DomaiNesia.com sangat lambat pelayanannya.Lemooooooootttt . . . aaarrrggghhhh . . . .

Anonymous said...

Kecewa saya sama DomaiNesia.com. Mendingan mita kembal Uang aja. Di email ga ada bales. Di BBMga ada Respon. Di Telpon Nonya ga Aktif. Arrrgggghhhhh . . . :@

Anonymous said...

masa sih. kalau saya. dibantu sangat bagus tuh. dari pembelian domain. tadinya sih mau pakai hosting gratis. di hostinger eh harus bayar mahal untuk transfer domain. akhirnya beli hosting lagi domainesia. semua mudah. dan oke. udah gitu saya engga tau cara masukin ke hosting. mereka sangat bantu sampai hosting website saya tayang. mereka layanin sangat bagus. menurut saya. saya rasa saya orang yang banyak tanya ke mereka. tapi dilayanin dengan baik tuh.

sepatu futsal said...

luar biasa..
skrng perkembangan domainesia.com sangat pesat ..
memang dulu sempet kecewa dengan layanan mereka yg sperti agan2 sebelumya bilang..
dri lambat, susah diresponce, sms gak pernah di jawab..
tp skrng saya merasakan sesuatu yg berbeda..

mereka lebih profesional, fast responce dan semua domain yg saya beli tak lebih dari 1 x 24 jam bisa langsung dinikmati..

salam futsal :)
www.prodirectsoccerindonesia.com

harga hp said...

benar benar bagus ndak sih gan

POLYSTAR MULTI MEDIA said...

dijamin bagus....

Anonymous said...

ntar di hubungi 5 menit lagi..... OMDO......nih Domainesia.... Amatiran

Anonymous said...

Mana nih domainesia? supportnya gak ada terus

Unknown said...

Di qwords.com aja.... pelayanan memuaskan... respon cepat....

Unknown said...

Di qwords.com aja.... pelayanan memuaskan... respon cepat....

Unknown said...

Menyohost juga bagus pelayanan nya cepat dan banyak diskon nya lagi hehehe

brankascoid said...

Coba di komunikasikan ke domainesia.com boss. Saya sampai saat ini puas layanannya. Www.brankas.co.id, www.pemadam-api.com, www.lemaribesi.com, dll

pinguintropis said...

kalo ane langganan hosting & domain di http://neadata.net ,, responnya cepet. gak sampai 1 jam hosting & domain ane lsg aktif. ane punya 20an domain di sana :-)

sewa bus jogja said...

wah baru tahu saya makasih infonya ya

Post a Comment

Followers

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template